Saya Bosan Berbisnis!



"Saya sudah bosan...
Saya capek, mau berhenti saja...."


Kalau Anda pernah di tahap ini dan bilang begini, saya ucapkan selamat...

Hahahaha.

Saya mengutip kalimat salah satu guru saya.


Memulai sesuatu itu menyenangkan.Tapi membangun sesuatu itu membosankan

Siapa bilang bisnis itu asyik terus?

Didalamnya banyak rasa sakit.

Di setiap tahapan akan ada tantangan dengan level berbeda.

Mulai dari omzet, manajemen, SDM.


Kalau ujiannya lebih berat, berarti Anda berada di permainan yang tepat.
Karena sebuah permaian yang tingkat kesulitannya tidak meningkat, hanya akan nikmat sesaat.

Inilah kenapa saya sependapat kalau ada yang bilang mental adalah salah satu faktor terpenting dalam berbisnis.

Percuma ikut motivasi kesana kemari kalau berujung tidak ada eksekusi.

Kita siap berbisnis berarti siap untuk ditempa, siap untuk menahan rasa sakit.

Lelah ataupun lemah itu wajar, karena kita memang manusia.

Tapi ingat, saat kita menyerah, semuanya tinggal cerita.


Ingat, kita punya impian, kita punya teman.
Yang mana saat kita lemah, bisa saling menguatkan.
Dan saat kita akan kalah, bisa bersama meraih kemenangan.